Senin, 17 Agustus 2020

Cara Menata Furniture Kamar Bayi Yang Aman



Cara Menata Furniture Kamar Bayi Yang Aman

Banyak yang perlu dipersiapkan untuk menyambut kelahiran buah Anda. Salah satu persiapan penting yang perlu dilakukan adalah untuk mengatur furniture bayi untuk kamar bayi Anda. Berikut 5 hal yang perlu diingat untuk memastikan bahwa kamar bayi Anda aman dan nyaman.

1. posisi tempat tidur bayi

Saat menyiapkan kamar bayi, Anda mulai menentukan lokasi tempat tidur bayi. Sirkulasi udara yang baik untuk bayi adalah suatu keharusan, tempat tidur bayi tidak boleh ditempatkan di sudut ruangan. Tempat tidur bayi juga tidak boleh ditempatkan di dekat jendela untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan jika bayi dapat memanjat keluar dari tempat tidur.

2. banyak pencahayaan

Ada setidaknya 2 jenis pencahayaan di ruang bayi. Pencahayaan redup untuk membantu ketika Anda tidur pada bayi, dan pencahayaan yang lebih cerah untuk seluruh ruangan. Juga dapat menggunakan furniture bayi cahaya gambar yang dapat diputar sebagai variasi.

3. pengaturan bantal dan mainan

Memiliki bayi untuk pertama kalinya sering membuat orang tua mencoba untuk membeli banyak bantal lucu atau mainan. Tidak masalah sementara keduanya tidak disimpan dalam kotak bayi. Boneka bulu bisa menjadi sarang debu, dan terlalu banyak bantal di sekitar bayi juga dapat mempersempit ruang bayi. Akan lebih baik jika Anda menambahkan furnitur lain, seperti rak atau Crdenza, untuk mengatur mainan kecil Anda dengan baik.

4. penyimpanan peralatan bayi

Perawatan bayi membutuhkan fasilitas pendukung praktis. Pilih lemari pakaian bayi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk kesederhanaan, diaperanded dan lotion bayi dan perangkat lain sering digunakan di tempat yang mudah diakses. Pakaian, selimut, dan handuk dapat disimpan, misalnya, dalam lemari tertutup.

5. tambahan nyaman Furniture

Sebagai orangtua muda, Anda harus selalu menjaga kondisi fisik saat merawat bayi. Selain mengisi ruang dengan baby tafel bayi dengan peralatan kecil, Anda juga perlu menaruh beberapa furnitur untuk menjaga kenyamanan, terutama bagi ibu menyusui. Kursi yang nyaman dengan kecenderungan sandaran diukur dan fokus lengan berkembang biak akan membantu ibu untuk bersantai sementara dia duduk dalam waktu yang lama dan feed bayi. Menambahkan meja pick-up juga berguna untuk menempatkan makanan ringan dan minuman panas bagi ibu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar